Senin, 02 April 2012

My New Pets

Landak Mini


Kalau liat muka ni hewan,pandangan kita pasti. Ih unyu banget-banget sih ni hewan. Begitu ane pegang , BUJU BUSSSYEEEEEETTT... TAJAM GAN DURINA..walau gak setajam landak jawa juga sih.. tapi durinya bikin geli-geli ngangenin gtu lah.. hehehehe

Pose landak yang paling mengerikan untuk dipegang yaitu pas dipegang gini, bayangkan aja kalau dipegang pas begini dia kaget dan durinya jadi kayak rambut songgoku (tokoh Dragon Ball)






Pose paling menggemaskan, ini dinamakan pose landak mini minta ditimang-timang sama pemilikna yang oke punya (katakanlah Vicko,hhe PD)



Hamster Mini

Hewan 1 ini yang buat hidup ane jadi lebih bahagia, lebih dikenal, lebih banyak teman,lebih tebal juga isi dompet ane.. Bukan Semata-mata jadi objek jualan, tapi jujur ane sayang ma nih hewan. Lucu, kecil, menggemaskan,uppssss tapi ane masih senang ma cewek ane daripada ma nih hamster lho,hhe Love Putriaji dah,hhi gombal. :ngakak






Ini hamster ane pertama kali
Golden Gimbul dan Robo Mungil
liat aja penampakannya gan.. walaupun ane jga agak sedih gan,soalna si betina indukan Golden ane kegondol Long Tail, hasyemb tenan ni Long Tail.. Sedih,huhuhu





Unyu-unyu banget kan gan :*
yeaaaaahhhh super gimbul mamen.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar